Since my first journey | M Reza Faisal

reza

full-time(software-developer,lecturer); part-time(traveller, food-tester);

Since my first journey

May 1, 2012 by     1 Comment     Posted under: I am Experience

Sebut saja journey (perjalanan) kalau tidak bisa disebut sebagai “pelarian” :) Sebut saja ini adalah petualangan yang harus dijalani, karena memang seperti mestinya hidup, bukan mengganggap hidup sebagai masalah yang harus dicari solusinya….dan tulisan ini bukan tentang itu #loh?

Perjalanan ini dimulai sejak berteman dengan Tokina 11-16 di body Nikon D90. Dunia semakin terlihat lebar. Cahaya dunia makin banyak yang bisa ditangkap dan diserap. Dan akhirnya Belitung adalah menjadi lokasi yang cahayanya akan diserap oleh mereka. Perjalanan yang hanya direncakan sendiri.

Dan akhirnya sendiri berada di pantai ini…pantai indah milih Belitung :)

CSC_6112

Saat jalan sendiri ternyata tidak harus sendiri, justru akan mendapat teman-teman baru, dari bintang laut sampai fotografer spesialis seascape Lim Piu :)

DSC_6259

DSC_6250

Belitung bisa dibilang surga dunia dengan batu-batunya, dari celotehan di warung kopi Ake (warung kopi tersedap yang pernah dirasakan, tepat di jantung pulau Belitung), celotehan yang menyebutkan kalau Tuhan adalah arsitek yang maha luar biasa, yg “menyusun” batu-batu begitu indah di Belitung. Cara menyusunnya pun bisa dibilang unik, yang katanya dengan menjatuhkan meteor ke pulau ini :) {entah bentar entah salah … yang pasti ini adalah celotehan setelah melihat batu di Belitung}

DSC_6073

DSC_6370

Pantai yang indah, air yang biru kehijauan. Mata yang lelah karena berjam-jam di depan komputer berjarak dekat menjadi segar, pandangan menjadi jauh. Sangat cocok untuk meregangkan kontraksi otot mata :)

CSC_6657

Hanya perlu diingat, pemandangan seperti ini harus ditempuh dengan mendaki ratusan anak tangga, nafas ngos-ngosan, lutut gemetaran, tetesan peluh mengucur, tapi semuanya terbayar sempurna :)

Bahkan danau hasil tambang yg ditinggalkan pun terlihat indah disini.

DSC_6613

Dan mentari pun mengucapkan cinta dengan memberikan hati pada sinarnya :)

DSC_6539

Ucap sukur Alhamdulillah kepada Tuhan yang telah menciptakan Belitung begitu indah.

1 Comment + Add Comment

  • Terima kasih sudah membuat Belitung menjadi tempat yang berkesan dan kami merasa bangga bisa memperkenalkan mas Reza ke teman-teman fotografer yang baru :)
    Salam dari Belitung

Got anything to say? Go ahead and leave a comment!

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Fotolia

Fotolia

ShutterStock


Fotolia
© 2013 eSevens
%d bloggers like this: