Herbalife Shake: Variasi Rasa | M Reza Faisal

reza

full-time(software-developer,lecturer); part-time(traveller, food-tester);

Herbalife Shake: Variasi Rasa

May 31, 2016 by     No Comments    Posted under: Hoaxville

Saya berkenalan dengan Herbalife sejak tahun 2012, untuk membantu program diet. Alhamdulillah setelah 4 bulan berhasil turun dari 85kg menjadi 70kg seperti yang pernah diceritakan di http://www.rezafaisal.net/?p=1022. Salah satu formula yang digunakan adalah Formula 1 yang menu utamanya adalah Nutritional Shake Mix atau bahasa sederhananya adalah susu bubuk (hehe) seperti gambar di bawah ini. Di Indonesia hanya dikenal 3 rasa ini yaitu coklat, berry dan vanilla. Ya cuma itu saja.

Capture

Tahun 2016, saya berkenalan dengan rasa baru. Kebetulan di Jepang ada 2 rasa tambahan yaitu tropical fruit (rasa pisang) dan cookies & cream. Keduanya sama-sama enak, untuk rasa tropical fruit aroma pisangnya sangat terasa begitu juga rasanya. Tapi dari keduanya memang rasa cookies & cream yang paling enak, seperti rasa susu cream dengan remah-remah oreo, sangat enaaaaaaaak!!! Tapi sayangnya harganya lebih mahal daripada harga tropical fruit dan 3 rasa standar lainnya.

IMG_5932

Selain itu saya juga mencoba rasa lain yaitu rasa manggo yang didapat dari India. Nah sepertinya rasa ini hanya akan saya coba sekali saja. Soalnya walaupun rasa dan wanginya seperti mangga, tapi ada aroma seperti bau obat yang juga tercium.

IMG_6407

Posting ini akan diupdate jika saya mencoba rasa lain dari Herbalife shake ini.

Smile

Got anything to say? Go ahead and leave a comment!

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Fotolia

Fotolia

ShutterStock


Fotolia
© 2013 eSevens
%d bloggers like this: