Sm*sh, ini adalah pilihan

Sengaja dipilih judul seperti diatas, agar terlihat eye-catching dan menarik untuk dibaca, seperti judul pada tabloid atau berita di web, walau kadang judulnya tidak mencerminkan isinya secara keseluruhan :)

Sebelum menjelaskan judul di atas, terlebih dahulu akan dideskripsikan sebuah gambaran mengenai kata “professional”. Berikut gambarnnya … misal :

Anda adalah seorang yang mempunyai usaha studio foto, apakah anda hanya akan menerima order foto untuk pria dan wanita cakep saja? Apakah anda akan menerima order hanya untuk objek yang anda senangi saja? Tentu tidak kan? Itu namanya “professional”.

Begitu juga kami, kami menerima order yang memang sesuai keahlian kami, yaitu Web Development yang meliputi pembuatan atau perbaikan kode program dan antarmuka (UI-user interface). Kami akan perbaiki …. termasuk ketika ini datang (lihat gambar di bawah) maka kami kerjakan untuk melakukan perbaikan antarmuka dan pembuatan control.

image

Begitu juga ketika “mereka” datang …. siapa mereka? (jawabnya ada di gambar di bawah ini).

image

Untuk lebih jelasnya bisa cek http://smashblast.co.id/ :)

Jadi, bukan hanya enterprise yang kami layani, selebritis pun akan kami layani, akhir kata “Kami tunggu selebritis yang lain untuk menayangkan dirinya ke dunia maya” :)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.