Bromo Lagi, Maret 2012 | M Reza Faisal

reza

full-time(software-developer,lecturer); part-time(traveller, food-tester);

Bromo Lagi, Maret 2012

Nov 4, 2012 by     No Comments    Posted under: I am Experience

Ini untuk kedua kalinya mengunjungi Bromo. Saat kunjungan pertama,  belum sempat ke Bukit Teletabies dan Penanjankan untuk sunrise maka niatnya pada kunjungan kedua ini akan menyempatkan ke kedua tempat tersebut.

{Surabaya}

Setelah jumatan dimulailah perjalanan dari Bandung menuju Surabaya. Kali ini di Surabaya dijemput oleh Edwin teman asal Banjarmasin, dan langsung menuju tempat makan malam yang mantab dengan hidangan bebek goreng saus telor asin. Penuh kalori dan tinggi kolesterol Smile with tongue out (maaf tidak ada fotonya, lupa menyimpan dimana).

Tapi sebagai bayangan, kira-kira berikut adalah penampakan bebek goreng telur asin yang sempat dinikmati Smile

image

{foto dari : http://www.eciputra.com/user-bebektelorasin.html}

Setelah makan, maka menuju ke lokasi tempat berkumpul dengan teman-teman dari surabaya dan daerah lain. Dan jam 10 teng berangkatlah menuju ke Bromo, dengan harapan jam 2 pagi sudah sampai disana. Waktu yang tepat untuk foto star trail dan foto milky way seharusnya.

{Bromo}

Tapi apa daya, sesampai disana disambut dengan mendung dan hujan. Wal hasil hilanglah kesempatan untuk foto malam dan foto sunrise di Penanjakan.

Untungnya pagi cuaca kembali bersahabat, hujan reda dan langit lumayan cerah.

2012-03-24-136

Lokasi padang pasir yang sering disebut Padang Pasir Berbisik ini adalah lokasi yang sudah pernah dikunjungi sebelumnya. Seperti biasa, cuaca di Bromo selalu memberikan rasa dingin yang harus di lawan dengan 4 lapis pakaian, 2 baju kaos, 1 baju kemeja tangan panjang, dan jaket tebal.

DSC_0886

Lihat sendiri bagaimana pakaian salah satu teman yang juga ikut ke sini Smile

DSC_0841

Di sini kegiatan foto bareng dengan bantuan beberapa model sebagai objeknya.

CSC_1266-resize

DSC_1047

Setelah puas di padang pasir ini, akhirnya tiba juga ke Savana atau sering juga disebut Bukit Teletabies atau kadang orang juga bukin wallpaper Windows XP Smile with tongue out Kok bisa? Lihat sendiri saja bagaimana suasana disini.

DSC_1255

DSC_1221

Siang sekitar jam 12-an, kegiatan di Bromo selesai. Dan kita melanjutkan perjalanan kembali ke Surabaya dan tentu saja kita sempat menikmati Rawon Nguling yang terkenal itu, lengkap dengan aksesoris seperti tahu tempe goreng, paru goreng. Lezaaat…another makanan berlemak dan berkalori tinggi Smile

Dan sekali lagi, tidak sempat mengabadikannya via kamera sendiri, karena sudah terlalu lapar karena seharian belum ketemu nasi Smile with tongue out

Tapi kira-kira berikut adalah penampakan hidangan yang telah dinikmati dengan iklas saat itu.

image

{foto : http://yudhanegara.blogspot.com/2012/09/rawon-nguling-malang.html}

{Penutup}

Acara ini tentu saja selain mendapatkan foto dan daftar kuliner baru, juga mendapat teman baru. Dan tidak lupa durian….artinya tambahan lemak dan kolesterol baru … hahaha, but it’s a life, no risk no gain #loh

bromo-2

Got anything to say? Go ahead and leave a comment!

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Fotolia

Fotolia

ShutterStock


Fotolia
© 2013 eSevens
%d bloggers like this: